testimoni - Lion Parcel Sukoharjo | WA 088221199911 - Lion Parcel Sukoharjo | WA 088221199911
Menu
selamat datang di website Lion Parcel Sukoharjo, kami satu - satunya lion parcel yang memaksimalkan pelayanan

testimoni

Testimoni atau testimonial (dalam bahasa inggris) lion parcel juara, adalah sebuah bentuk kesaksian kepuasan tentang barang atau jasa penjual dari pembeli. Istilah ini ditujukan, untuk membagikan pengalaman mereka bertransaksi dengan penjual, atau pengalaman ketika menggunakan barang yang mereka beli. Berikut ini ada beberapa testimoni dari pelanggan lion parcel solo

Berikut ini adalah contoh testimoni lion parcel solo dari google maps

Kayamara Jaya
Local Guide • 190 reviews • 241 photos
11 months ago-Edit
Waktu kesana bnr2 sampai mlm bukanya

Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Semoga kami bisa menjadi lebih baik dan terus menningkatkan kinerja kami.

Salam hangat,

Bryan
Staff IT
Victor Pundhi
Local Guide • 78 reviews • 487 photos
a year ago
Good service
Response from the ownera year ago
(Translated by Google) Hi, Kak Victor …

Thank you for providing our ratings and helping us to improve our service to our customers.

Warm regards,

Reski
Ops Manager

(Original)
Hi, Kak Victor…

Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan.

Salam hangat,

Reski
Ops Manager
AJX 13
AJX 13
Local Guide • 28 reviews
3 months ago
Ternyata untuk pengantaran barang solo-boyolali itu kurirnya ngantar dari pusat solo ke boyolali yg jaraknya lumayan jauh. Heran saya ternyata Lion Parcel Boyolali itu hanya untuk terima barang(penampungan) bukan antar barang ke alamat tujuan. Ini jelas tidak efisien PARAH. Kalo untuk kurirnya sendiri memang ramah

(Translated by Google)
It turned out that for the delivery of solo-boyolali goods, the courier moved from the center of solo to Boyolali, which was quite far away. I was surprised that Lion Parcel Boyolali was only to receive goods (storage) not between goods to the destination address. This is clearly inefficient SEVERE. If the courier himself is friendly
Response from the owner3 months ago
Hallo Kak Ajx13 kak untuk pengantaran kita mempriotaskan untuk tepat sampai tujuan dan cepat kak kami mempriotaskan untuk ramah kepada pelanggan.

(Translated by Google)
Hello Sis Ajx13 sis for delivery we prioritize to the right destination and quickly kak we prioritize to be friendly to customers.
Ika Wahyu Fitriyani
Ika Wahyu Fitriyani
Local Guide • 91 reviews • 43 photos
a year ago
favorit pengiriman paket ke luar jawa karena harga paling murah

(Translated by Google)
favorite package delivery outside Java because of the cheapest price
Response from the ownera year ago
Wahh.. terimakasih Kak Ika, semoga selalu setia menggunakan layanan kami ?

(Translated by Google)
Wahh … thank you Sis Ika, I hope you will always use our services faithfully ?
Arifah Hidayati
Arifah Hidayati
9 reviews • 8 photos
4 months ago
Mas mbak nya ramah.. tp pas jam set 11 ke situ blm buka huhu.. murah juga ke luar jawa …More
Response from the ownera week ago
Makasih Kak Arifah atas review nya. Apakah Kakak pernah cobain layanan dari Lion Parcel? Atau pun kantor kami? Jika belum, silahkan Kakak hub no kami utk bisa kami jemput paketnya, Gratis

(Translated by Google)
Thank you, Arifah for the review. Have you ever tried Lion Parcel’s services? Or even our office? If not, please contact our sister hub for us to pick up the package, Free

(Translated by Google)
Thank you, Arifah for the review. Have you ever tried Lion Parcel’s services? Or even our office? If not, please contact our sister hub for us to pick up the package, for free

(Translated by Google)
Thank you, Arifah for the review. Have you ever tried Lion Parcel’s services? Or even our office? If not, please contact our sister hub for us to pick up the package, Free
Yudha Alifa
Yudha Alifa
Local Guide • 45 reviews • 14 photos
4 months ago
Paketnya murah. Banyak promonya. Pelayananya memuaskan dan bisa di jemput di rumah

(Translated by Google)
Cheap package. Many promos. The service is satisfying and can be picked up at home
Response from the owner3 months ago
Hallo Kak yudha, kami mempriotaskan untuk memberi harga terendah dan cepat untuk penjemputan di rumah itu keunggulan yg kami berikan untuk pelanggan

(Translated by Google)
Hello Kak Yudha, we prioritize giving the lowest and quickest price for pickup at home, the excellence we provide to customers
Rohmad Nur Cahyo
Rohmad Nur Cahyo
16 reviews • 5 photos
a year ago
Juaranya Kirim Paket. Pengen Murah & Cepet ya pake Lion Parcel

(Translated by Google) …More
Response from the ownera year ago
Hi, Kak Rohmad…

Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan.

Ceritakan pengalaman yang membuat Anda terkesan dan puas dengan pelayanan yang kami berikan.

Masukan Anda sangat berharga bagi kemajuan bisnis kami.

Salam hangat,

Reski
Ops Manager

(Translated by Google)
Hi, Sis Rohmad …

Thank you for giving an assessment and helping us in improving service to customers.

Tell us about the experiences that impressed you and were satisfied with the service we provided.

Your input is very valuable for the progress of our business.

Warm regards,

Reski
Ops Manager
galuh rizky
galuh rizky
2 reviews
8 months ago
Kirim paket melalui Lion Solo Parcel dengan biaya murah, cepat juga sering ada diskon (promo) dan buka nya sampai tengah malam .. Sangat membantu, Makasih lion solo parcel

(Translated by Google)
Send a package via Lion Solo Parcel at a low cost, fast there is often a discount (promo) and open it until midnight. Very helpful, Thanks, lion solo parcel
Response from the owner7 months ago
Hi, Kak Galuh…

Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Semoga kami bisa selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

Salam hangat,

Bryan
Staff IT

(Translated by Google)
Hi, Sis Galuh …

Thank you for rating and helping us improve our services to customers. Hopefully we can always provide the best service for customers.

Warm regards,

Bryan
IT staff
Palistya Nesty
Palistya Nesty
1 review
8 months ago
Recomended banget buat yang suka kirim barang dari luar jawa. Barang gak bakal lecet, harga terjangkau, dan yang pasti cepet sampe. Terimakasih Lion Parcel❤

(Translated by Google)
Really recommended for those who like to send goods from outside of Java. Goods will not be scuffed, affordable prices, and certainly quickly. Thank you Lion Parcel❤
Response from the owner7 months ago
Hi, Kak Palistya…

Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya …More
Tia Meutia
Tia Meutia
1 review
8 months ago
Cepet banget pengirimannya padahal kos ku jauh harus mendaki gunung lewati lembah, padahal cuman ngirim kabel data atu biji, murah jugaa, dan barang sampe dengan selamat

(Translated by Google)
The delivery was really fast even though my boarding house had to climb a mountain far through the valley, even though I only sent data cables or seeds, it was also cheap, and the goods arrived safely.
Response from the owner7 months ago
Hi, Kak Tia…

Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Semoga kami bisa selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

Salam hangat,

Bryan
Staff IT

(Translated by Google)
Hi, Sis Tia …

Thank you for rating and helping us improve our services to customers. Hopefully we can always provide the best service for customers.

Warm regards,

Bryan
IT staff
Della Permata
Della Permata
3 reviews
7 months ago
Buat yang suka kirim paket ke luar jawa bisaa banget nih ke lion parcel. Murah cepat dan aman. Terimakasi lion parcel paketanku datangnya cepat sekali.

(Translated by Google)
For those who like to send packages outside of Java, you can really go to Lion Parcel. Cheap fast and safe. Thank you, my parcel lion came so fast.
Response from the owner7 months ago
Hi, Kak Della…

Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Semoga kami bisa selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

Salam hangat,

Bryan
Staff IT

(Translated by Google)
Hi, Sis Della …

Thank you for rating and helping us improve our services to customers. Hopefully we can always provide the best service for customers.

Warm regards,

Bryan
IT staff
sukma nindi
sukma nindi
1 review
8 months ago
Gak tau lagi ini murah dan cepet banget pengirimannya.. bakal jadi langganan lah. Trims gan ??

(Translated by Google)
I don’t know anymore, this is a cheap and very fast shipping … it will become a subscription. Thanks, bro
Response from the owner7 months ago
Hi, Kak Sukma…

Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Semoga kami bisa selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

Salam hangat,

Bryan
Staff IT

(Translated by Google)
Hi, Sukma Sis …

Thank you for rating and helping us improve our services to customers. Hopefully we can always provide the best service for customers.

Warm regards,

Bryan
IT staff
dita denita
dita denita
1 review
8 months ago
makasih ya… pengirimannya cepat, barang aman, biaya murah lagi. gak nyesel deh pake jasa lion parsel solo ?

(Translated by Google)
thank you … the shipping is fast, the goods are safe, the cost is cheap again. don’t regret using the solo parcel lion service ?
Response from the ownera week ago
Hallo Kak Dita untuk pelayanan kami memprioritaskan kinerja yang maksimal dan terbaik untuk diberikan ke pelanggan setia kami.

(Translated by Google)
Hello Kak Dita, for our services, prioritizing maximum and best performance to be given to our loyal customers.
ivan amar
ivan amar
1 review
8 months ago
Pelayanan yang baik, danrecomend banget nih buat kita yang suka ngirim barang jauh-jauh, dijamin barang aman dan tidak lecet??

(Translated by Google)
Good service, and really recommended for those of us who like to send goods away, guaranteed goods are safe and not scuffed??
Response from the owner7 months ago
Hi, Kak Ivan…

Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Semoga kami bisa selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

Salam hangat,

Bryan
Staff IT

(Translated by Google)
Hi, Ivan brother …

Thank you for rating and helping us improve our services to customers. Hopefully we can always provide the best service for customers.

Warm regards,

Bryan
IT staff
Hesti Fitri
Hesti Fitri
1 review
8 months ago
Pelayanan nya baik, dan pengiriman nya cepat, tidak usah takut lecet maupun rusakk pokok nya aman dan di jamin barangnya sampai dengan tujuan dan sesuai harapan yg di inginkan , Terimakasih Lion Parcel …More
Response from the owner7 months ago
Hi, Kak Hesti…

Terima kasih telah memberikan penilaian dan membantu kami dalam upaya meningkatkan layanan kepada pelanggan. Semoga kami bisa selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

Salam hangat,

Bryan
Staff IT

(Translated by Google)
Hi, Sis Hesti …

Thank you for rating and helping us improve our services to customers. Hopefully we can always provide the best service for customers.

Warm regards,

Bryan
IT staff
Hartanti Hartanti
Hartanti Hartanti
1 review
7 months ago
Kirim paket lewat lion parcel emang ngga nyesel, datangnya tepat waktu, barang sampai dengan aman, sangat memuaskan ?

(Translated by Google)
Send parcels through lion parcel it doesn’t regret it, arrives on time, the item arrives safely, very satisfying ?

  • Monica - Sukoharjo

    Mantap sekali lion parcel solo pengantaran barang cepat sekali dan biaya sangat murah

  • Afifah - Sukoharjo

    Biaya pengiriman murah pisan euy, barang juga sampenya cepet nian ?, recomended bgd euy !!! ?

  • Dwi - Sukoharjo

    Barang cepet sampe, bayar reguler tapi sampe tujuan cuma sehari, tempat nyaman, full ac, banyak diskon, terbaik lah pokoknyaa

  • Shafa - Sukoharjo

    Lion Parcel Sukoharjo memang mantap!! Pelayanan cepat dan ramah. Suukkaaaaa deh pokoknya

  • Novi - Sukoharjo

    Tempatnya mudah dijangkau, pengiriman barangnya sangat cepat (ontime) ga pake molor molor, pengiriman barang dari solo ke sampit yang biasanya butuh waktu 1mingguan disini cuman butuh waktu 3hari aja ga lebih. Dari segi harga juga murah tapi ga murahan, ga nyesel lah pake lion parcel solo.

Form Testimoni

Perkenalan

Lion Parcel Sukoharjo adalah badan usaha penyedia layanan jasa pengiriman paket via pesawat dan darat yang berada di Sukoharjo.Dapatkan petunjuk arah: Gmap Berbicara dengan CS kami: Kontak Temui kami di soloraya

Lion parcel sragen

Lion parcel juara (solo)

Lion parcel solo id

Lion parcel sukoharjo

10 Keunggulan Kami:

  • Termurah, cek aja di rajaongkir
  • Cepat (1-3 hari) & Aman
  • Armada Pesawat Sendiri, Prioritas
  • Jemput Paket, Gratis!
  • Potongan Khusus bagi Member
  • Voucher potongan tarif
  • Respon Cepat & Bersahabat
  • Malam & Tanggal Merah Tetap Buka
  • Data Anda aman di kami
  • Pembayaran dibulatkan ke bawah, Lebih Ngirit
Perum Fajar Sentosa No. 15 Jln. Banaran (200 Meter belakang transmart pabelan) Sukoharjo
088221199911
088221199911
088221199911
lionparcelsukoharjo@gmail.com